Usaha Penyewaan Baru Yang Berprospek Cerah

Bidang usaha penyewaan selalu menarik untuk di jalankan, salah satu sebabnya karena kita bisa menghasilkan keuntungan berkali-kali dari modal produk yang kita miliki. Dan juga bisnis seperti ini cukup mudah untuk di jalankan, tidak perlu produksi, mencari supplier, dan lain sebagainya, cukup dengan sekali mengeluarkan modal untuk membeli produk yang akan di sewakan, selanjutnya hanya tinggal mencari pelanggan dan menghasilkan keuntungan.

Meski sederhana, bisnis peyewaan ini cukup bisa menghasilkan keuntungan yang besar asalkan benar-benar dijalankan dengan serius dan konsisten. Sekarang ini semakin banyak bermunculan bisnis-bisnis persewaan barang baru yang mungkin dahulu belum terpikirkan barang tersebut bisa menguntungkan untuk di sewakan. Dengan semakin meningkatnya aneka keperluan masyarakat kita sekarang, membuatnya bermunculan juga produk baru yang diperlukannya.

usaha penyewaan baru

Berikut inilah beberapa usaha penyewaan baru yang prospeknya cukup cerah untuk dijadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.

1. Sewa Peralatan Bayi dan Balita

Dahulu aneka perlengkapan bayi seperti stroller, box bayi, hingga mainannya mungkin hanya dapat di miliki dengan cara membelinya secara langsung. Padahal barang-barang tersebut kegunaannya hanya bersifat sementara, saat bayinya mulai beranjak dewasa nanti barang yang di beli tadi akan tidak terpakai lagi. Ditambah juga dengan rata-rata harga yang di patok untuk barang-barang tersebut yang berharga cukup tinggi, sehingga sangat di sayangkan jika membeli mahal-mahal namun hanya di gunakan beberapa waktu saja.

Hal itulah yang mendorong bermunculannya bisnis penyewaan peralatan bayi ini, masyarakat yang memiliki bayi bisa sedikit menghemat pengeluaran untuk pengadaan barang-barang yang di kira-kirakan tidak di perlukan hingga jangka panjang.

Pelaku usaha penyewaan perlengkapan bayi ini kini semakin bermunculan mengingat kebutuhannya yang cukup di perlukan. Menjalankannya pun terbilang cukup mudah, kita hanya tinggal menyiapkan berbagai peralatan yang potensinya besar untuk bisa di sewakan, sedangkan untuk pemasarannya banyak para pebisnis yang menjalankannya dengan sistem online sehingga bisa di jalankan juga menjadi usaha rumahan.

Advertisement

baca juga peluang usaha sewa perlengkapan dan mainan bayi

2. Sewa Kamera

Meski tidak terbilang baru bisnis persewaan kamera ini produknya selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman. Jika dahulu populer kamerea berjenis SLR dan DSLR, sekarang muncul jenis kamera baru yaitu Go Pro yang lebih di peruntukan untuk aktifitas adventure di luar ruangan.

Peminat kamera jenis ini pun tidak bisa dibilang sedikit, terutama segmen anak muda yang hobi beraktifitas out door juga para wisatawan yang ingin mengabadikan gambar kegiatan berliburnya dengan kulitas gambar yang berbeda dari hasil jepretan kamera digital pada umumnya.

Maka dari itu usaha persewaan kamera ini prospeknya cukup menjanjikan kedepan, syaratnya kita harus jeli melihat trend dari para penggunanya, serta selalu menyediakan produk kamera dengan teknologi terbaru yang di ciptakan.

Baca juga bisnis sewa kamera kembali di cari penggemarnya

3. Penyewaan Perhiasan

Perhiasan sering di gunakan para wanita untuk mempercantik tampilan dirinya agar lebih maksimal, apalagi jika mengenakan perhiasan mewah seperti berlian, selain terlihat lebih menarik juga dapat memberikan nilai prestige dan berkelas pada penggunanya.

Namun hanya segelintir kalangan saja yang mampu memiliki perhiasan mewah yang harganya cukup fantastis ini, sedangkan yang berminat mengenakan tentunya tidak berbatas, segala lapisan masyarakat pastinya ingin memakainya. Meski begitu perhiasan mewah ini umumnya hanya di gunakan pada acara-acara tertentu saja, seperti saat undangan, pesta dan lain sebagainya.

Maka dari itu selain dari harus membelinya sendiri, bisa juga perhiasan ini di kenakan dari hasil sewaan karena penggunaanya yang hanya sesaat saja. Bisnis sewa perhiasan ini mulai bermunculan keberadaanya di berbagai kota, peminatnya pun cukup banyak, terlebih saat moment menjelang week end dan musim pernikahan.

Itulah beberapa usaha penyewaan baru yang bisa di jadikan inspirasi untuk dijadikan sebuah peluang bisnis yang menguntungkan. Semoga Bermanfaat…

Baca juga 5 barang paling laris untuk di sewakan