Usaha Ice Cream Rumahan Praktis dan Menguntungkan

Siapa yang tidak suka ice cream? Ice cream merupakan makanan yang banyak diminati. Baik anak kecil maupun orang dewasa senang mengkonsumsi ice cream. Ice cream sangat cocok untuk dikonsumsi pada waktu cuaca cerah atau panas. Segarnya ice cream dengan berbagai rasa dapat membuat suasana hati menjadi lebih senang.

Modal yang diperlukan untuk membuat ice cream tidak lah besar. Jika harga ice cream di pasaran terlalu mahal, anda dapat membuat sendiri ice cream sesuai dengan selera anda. Selain lebih ekonomis, rasa ice cream yang dibuat juga dapat bervariasi.

Ice Cream goreng

Ice cream goreng adalah satu terobosan yang unik. Ice cream goreng dibuat dari bahan dasar ice cream berbagai rasa dengan roti tawar. Cara membuatnya pun tergolong gampang. Cukup bekukan ice cream di freezer sesuaikan dengan bentuk roti tawar. Sembari menunggu ice cream beku, pipihkan roti dengan roller pin. Setelah itu, letakkan ice cream diatas roti sampai semua permukaan ice cream tertutup rapat dengan roti.

Ice cream dapat digoreng dan disajikan dalam keadaan panas. Paduan roti yang panas dan ice cream yang dingin akan menciptakan sensasi yang beda.

Advertisement

usaha ice cream rumahan

Ice Cream sorbet rasa buah

Tidak hanya enak, ice cream sorbet dari buah juga dapat menyehatkan. Ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin memakan buah. Pilihan buah dapat beragam. Mulai dari strawberry, melon, mangga, nanas, kiwi, dan lainnya. Buah cukup dicampur dengan gula halus dan air es kemudian di blender sampai halus.

Simpan ice cream sorbet di dalam lemari es pendingin. Tunggu selama kurang lebih 4 jam agar menjadi beku dengan tekstur yang lembut.

Ice Cream kurma

Ice cream kurma merupakan terobosan ice cream yang baru – baru ini banyak digemari. Rasa buah kurma yang manis sangat cocok bila dijadikan ice cream. Cara membuatnya pun tidak terlalu berbeda dengan ice cream sorbet. Bedanya untuk ice cream kurma akan lebih enak lagi jika ditambahkan susu.