Usaha Es Kepal Milo, Viral dan Diburu Pelanggan

Varian produk kuliner baru seiring waktu terus bermunculan, kali ini datang dari jenis minuman berupa es yang menyegarkan dan disuka banyak orang. Es Kepal Milo begitu orang-orang menyebutnya, beberapa waktu kebelakang es ini sempat viral diperbincangkan di internet dan media sosial.

Akibat dari ramainya diperbincangkan di dunia maya, tak ayal usaha es kepal milo di dunia nyata seketika di buru pelanggan. Dalam waktu singkat banyak pedagang es yang satu ini kebanjiran banyak pesanan.

Ratusan porsi es kepal milo dalam satu hari bisa ludes terjual, tidak hanya di kota besar terutama seperti di Jakarta, kuliner inipun kepopulerannya telah menyebar ke kota-kota lainnya.

Sekarang merupakan saat yang tepat untuk menjalankan usaha baru yang satu ini, kabar baiknya modal untuk menjalankan usaha es kepal milo ini juga tidak terlampau besar, tidak lebih dari angka 5 jutaan.

Sebagai informasi tambahan, berikut ini ulasan artikel kami mengenai Es Kepal Milo yang kini sedang booming diperbincangkan.

Usaha Es Kepal Milo

Apa itu Es Kepal Milo ?

Sesuai namanya bahan utama yang digunakan pada minuman yang satu ini adalah es yang sudah diserut dan dikepal atau dipadatkan pada sebuah wadah, lalu ditambahkan bubuk coklat milo yang telah diproses menjadi berbentuk fla yang kental.

Menjadi lebih menarik, es ini juga di tawarkan dengan tambahan topping yang membuatnya menjadi semakin nikmat disantap dan tentunya menyegarkan.

Topping yang di sediakan cukup beragam, diantaranya seperti bubuk kacang, choco chips, oreo, keju parut dan lain sebagainya. Dari tampilannya saja kuliner ini memang sudah terlihat menggiurkan, tak heran sekarang ini pun bisa menjadi rebutan.


Asal usul kemunculan es kepal milo pertama kali adalah dari negara Malaysia, namun kini masyarakat di Indonesia pun telah banyak yang menggemarinya, sehigga peluang usahanya pun sangat menjanjikan untuk di jalankan.

Baca Juga Modal Kecil Menjalankan Usaha Es Krim Cone

Membuka Usaha Es Kepal Milo

Seperti yang tadi sudah di singgung, membuka usaha es kepal milo tidak begitu membutuhkan modal yang besar. Angka sebesar 5 jutaan kami dapat dari rata-rata beberapa pelaku usaha yang menawarkan bisnis ini dengan sistem waralaba.

Dengan memilih menjalankan usaha ini melalui sistim waralaba, anda yang tidak memiliki keterampilan sama sekali untuk membuat es ini dapat dengan mudah menjalankannya. Karena pastinya pelatihan untuk pembuatan es kepal milo sudah termasuk didalam paket usaha, tak hanya itu peralatan hingga bahan baku umumnya sudah disediakan.

Bagi yang tidak banyak memiliki waktu luang, menjalankan bisnis es kepal milo secara waralaba bisa menjadi pilihan.

Meski begitu, anda yang ingin membuka usaha ini sendirian dari nol bukan berarti sulit untuk dilakukan. Bahkan beberapa pelaku usaha es kepal yang saat ini cukup sukses adalah mereka yang dahulunya merintis bisnis ini dari awal secara mandiri.

Baca juga Analisa Usaha Es Batu Kristal ( ice Tube )

Kelebihannya, anda jadi dapat berkreasi lebih leluasa dalam berinovasi untuk menciptakan varian baru dari es kepal milo. Hal ini bisa sangat penting untuk dapat menarik pelanggan, karena seiring waktu tentunya mereka akan bosan dengan rasa es kepal yang itu-itu saja. Namun sebelumnya pastikan juga tempat berjualan berada di lokasi strategis yang gampang dijangkau pelanggan.