Situs Tempat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terpercaya

Tidak jarang kita menghadapi sebuah kondisi dimana sangat membutuhkan uang cepat untuk berbagai kebutuhan namun saldo ditabungan pribadi tidak mencukupi.

Disaat menghadapi kondisi seperti ini, sekarang kita tidak perlu cemas lagi pasalnya tempat pinjaman uang secara online tanpa jaminan sudah mudah ditemukan di internet.

Saking mudahnya bahkan kita tidak perlu repot mendatangi langsung tempat penyedia pinjaman tersebut, cukup mengajukan aplikasi lewat situsnya dalam kurang lebih satu hari akan ada keputusan apakah pengajuan kita di terima atau tidak.

Jika di terima maka uang pinjaman pun akan langsung di kirimkan ke rekening yang di inginkan.

Besaran uang yang dapat dipinjam beserta bunga yang harus dibayar pun beragam, tergantung dari kebijakan perusahaan penyedia. Dan berikut inilah beberapa situs tempat pinjam uang secara online yang bisa anda andalkan.

Baca Juga Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan, Perhatikan Untung Ruginya

Tempat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Tokopedia.Com

Ya.. Tokopedia yang sudah lama kita kenal sebagai tempat bertemunya para pembeli dan penjual yang menjajakan berbagai macam barang, kini juga menawarkan layanan pinjaman uang secara online.

Tokopedia memfasilitasi para membernya yang membutuhkan pinjaman uang melalui beberapa perusahaan pembiayaan kredit dan bank. Diantaranya saja Adira, CIMB, CBS, Standart Chartered dan lain sebagainya.

Tunaiku.Com

Tunaiku menawarkan pinjaman uang tunai dengan besaran mulai 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah dengan syarat yang mudah yaitu cukup menyediakan KTP saja. Periode pelunasan pun ditawarkan dalam beberapa pilihan, paling lama hingga rentang waktu 20 bulan.

Untuk prosesnya sendiri anda bisa mengunjungi situsnya lalu membuat akun dan mulai mengajukan pinjaman. Selanjutnya pengajuan anda akan di tinjau maksimal selama 24 jam, jika di setujui pinjaman akan cair dalam 3 hari kerja.


Duitpintar.Com

Mengajukan pinjaman di situs Duitpintar.com anda akan dapat membandingkan beberapa produk dari bank yang bekerja sama sekaligus. Jenis pinjamannya pun beragam, dari mulai KTA atau Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah hingga Kredit Kendaraan Bermotor.

Dengan adanya fitur perbandingan tersebut tentunya kita menjadi bisa dengan mudah mencari penawaran dari bank mana yang paling sesuai dengan kebutuhan, dan tak kalah penting kita pun dapat membandingkan pinjaman mana yang bunganya paling rendah.

Credy.Co.id

Credy telah memulai memberikan layanan pemberian pinjaman secara online di Indonesia sejak tahun 2015. Dengan begitu pelanggan yang telah menggunakan layanan Credy jumlahnya sudah mencapai ratusan ribu orang.

Beberapa produk yang ditawarkan seperti pinjaman online langsung cair, KTA, hingga terdapat pula pinjaman yang dapat di proses tanpa slip gaji. Credy pun menjamin semua pengajuan pinjaman akan di proses dengan cepat serta minim syarat yang menyulitkan.

Uangteman.Com

Di situsnya Uangteman.com mengklaim perusahaannya telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, itu berarti tempat peminjaman uang online yang satu ini dipastikan aman dan terpercaya.

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman pun tidak begitu sulit, yang pertama pemohon harus merupakan warga negara indonesia berusia mulai 21 tahun hingga maksimalnya 65 tahun. Dan syarat lainnya harus memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap setiap bulannya.

Danabijak.Com

Membutuhkan dana cepat yang tidak begitu besar, anda bisa coba pinjaman online di danabijak.com. Syaratnya mudah, selain anda harus berumur diatas 21 tahun keatas dan berwarga negara Indonesia, andapun diharuskan memiliki akun bank yang terverifikasi serta memiliki pendapatan sekurang-kurangnya sebesar Rp.2.500.000.

Seperti perusahaan lainnya, setelah menentukan berapa pinjaman yang dibutuhkan, aplikasi akan ditinjau dalam jangka waktu satu hari. Dan jika di setujui, mereka akan mentransfer pinjaman ke rekening anda dalam jangka waktu dua hari,

Kreditcepat.id

Sesuai namanya perusahaan yang satu ini menawarkan pinjaman berbasis online dengan kelebihan cepat, mudah dan tanpa agunan. Besar pinjaman yang ditawarkan mulai sebesar 500 ribu rupiah, hingga maksimal 1,5 juta rupiah untuk anda pelanggan baru di situs ini.

Sedangkan untuk nasabah yang sudah penah terdaftar, bisa mendapatkan limit yang lebih besar. Jangka waktu pengembalian dana yang berlaku di Kreditcepat.id ialah 30 hari, namun jika anda ingin memperpanjang waktu jatuh tempo tersebut dapat mengajukan kembali hingga 7 hari, 14 hari atau 30 hari lagi.