Situs Jual Beli Rumah Terbaik Di Indonesia

Pertumbuhan masyarakat Indonesia yang semakin pesat mendorong permintaan rumah sebagai tempat tinggal semakin meningkat. Hampir di setiap wilayah properti berupa rumah selalu di incar, kita ketahui banyak perumahan-perumahan yang baru didirikan, unit rumahnya bahkan telah laku terjual dari sebelum selesai dibangun. Ini sebagai bukti bahwa permintaan untuk rumah ini sangatlah tinggi.

Selain itu properti berupa rumah juga merupakan salah satu alat investasi yang sudah di kenal menguntungkan, selain harganya yang terus naik tidak pernah turun, rumah juga bisa memberikan masukan dengan cara di sewakan. hal ini ikut menambah tingkat keperluan akan rumah semakin kian tinggi.

Untuk mencari atau menjual properti berupa tanah, rumah ataupun jenis bangunan lainnya akan sangat memudahkan jika kita juga mencari informasinya melalui situs jual beli di internet. Sebabnya sekarang ini banyak masyarakat yang semakin mengerti dengan kemudahan dan manfaat internet, sehingga sangat banyak pembeli maupun penjual yang menggunakannya.

baca juga cara memilih properti untuk investasi

situs jual beli rumah terbaik

Situs jual beli rumah juga kini semakin banyak bermunculan, kesemuanya memberikan kelebihan serta kemudahan masing-masing. Dari kesemuanya yang ada sebetulnya sudah dapat memenuhi kebutuhan para penjual atau pembeli, namun ada beberapa diantaranya situs jual beli rumah terbaik yang paling banyak di percaya pengguna internet, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Urbanindo

Merupakan salah satu situs jual beli rumah terbaik yang ada di Indonesia. Website ini memberikan banyak cara mencari rumah ataupun properti lainnya untuk para penggunanya, mulai dari mencari properti berdasarkan kata kunci, lokasi, luas rumah dan sebagainya. Bahkan urbanindo juga mengenalkan fitur canggih untuk mengakomodir pengguna dalam mencari rumah agar lebih mudah. Yaitu melengkapi situsnya dengan sistim “Panduan Pintar”, didalamnya ada fitur bernama Urbanindo Pick yang menghadirkan beberapa properti pilihan dari tim urbanindo sendiri.

Juga ada fitur “Perangkat Rekomendasi” yang sanggup mencarikan rumah berdasarkan berbagai kriteria seperti lokasi, fasilitas di sekitar rumah, fasilitas umum seperti sekolah, mall, dan halte bus. Serta besaran harga rumah dan jumlah uang muka yang diperlukan berdasarkan dari besar penghasilan pendapatan bulanan anda.

Juga bagi anda penginvestasi properti bisa manfaatkan fitur selanjutnya yaitu “Analisis Wilayah”. fitur ini dapat menganalisis data properti dari kota atau area yang kita pilih, seperti jumlah properti yang dijual dan disewakan, berapa sudah laku di sewa, grafik harga per meter persegi, data asal kota pengguna yang mencari rumah di sana, grafik permintaan, dan banyak ladi data-data penting lainnya. Dengan banyaknya fitur yang bisa di manfaatkan para pengguna, urbanindo layak menjadi salah satu situs jual beli rumah terbaik di Indonesia.

2. Rumah.com

Berbeda dengan situs sebelumnya situs jual beli properti rumah.com lebih mentargetkan pengguna internet dari pemakai teknologi mobile,seluler ataupun tablet. Seperti yang kita ketahui pengguna perangkat ini semakin bertambah setiap waktu, dan banyak diantaranya yang mencari rumah melalui perangkat seluler yang dimilikinya. Dengan penargetan yang strategis ini rumah.com juga menjadi salah satu situs jual beli rumah terbaik yang sangat banyak penggunanya.

Situs jual beli rumah ini juga dilengkapi dengan aplikasi untuk para pengguna gadget dari berbagai platform, seperti blackberry, android, hingga iOS. Sehingga pengguna lebih di manjakan dalam mencari properti rumah dengan kemudahan yang bisa di akses dari mana dan kapan saja.

3. Rumah123

Situs jual beli rumah selanjutnya adalah rumah123.com, Situs ini di buat dengan kelebihan yang di klaim timnya lebih simple di banding situs jual beli rumah lainnya. Selain itu rumah123 juga baru saja memperbaharui sistim pencarian di website miliknya, kini pencarian properti di website ini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan praktis.

Dengan adanya pembaruan pada tampilan tersebut, rumah123 berhasil membukukan hingga 1000 rumah terjual dalam setiap minggunya, juga tercatat telah lebih dari 300.000 properti yang di tawarkan dalam situs ini. Melihat besarnya jumlah tersebut, maka tidak berlebihan jika rumah123 menjadi salah satu situs jual beli rumah yang berkategori terbaik.

Baca juga artikel cara menjual rumah dengan cepat tips sukses agen properti