Segarnya Keuntungan Dari Usaha Jus Buah Sehat

Gaya hidup sehat sekarang ini sedang di minati oleh segala kalangan, dari orang tua hingga anak-anak menerapkan hal ini demi didapatkan badan yang sehat. Itu menjadi salah satu alasan usaha jus buah sehat ini semakin berpeluang menghasilkan keuntungan yang besar.

Apalagi untuk para wanita atau pria yang sedang menjalani program diet, jus buah segar ini bisa menjadi pilihan minuman sehat yang bagus untuk di konsumsi. Selain itu kepraktisan juga menambah alasan bagi calon pembeli minuman ini, dengan membeli di warung jus buah pembeli dapat memilih sesuai selera dan banyak pilihan macam-macam buah, yang tentunya akan merepotkan jika kita membuat sendiri jus dirumah yang bisa tersedia hanya beberapa pilihan buah saja.

Usaha jus buah segar dan sehat

Lokasi Penjualan Menjadi Syarat Yang Penting

Usaha jus buah ini juga tergolong mudah untuk dijalankan dan tidak memerlukan modal yang terlalu besar, terpenting lokasi harus strategis, berada di pusat-pusat keramaian. Seperti di depan sekolahan, di sentra pusat makanan atau food court, atau bisa juga di dalam mall. Utamanya lokasi jualan anda haruslah di tempat yang ramai lalu-lalang orang yang lewat.

Bahkan sekarang ini untuk mengakali agar lokasi jualan lebih tertarget ada pelaku usaha jus buah ini menggunakan mobil untuk menjual produknya, yang tentunya mobil yang di pergunakan sudah melalui tahap modifikasi agar bisa di pakai jualan. Ini sungguh suatu ide yang sangat cerdik, karena anda bisa keliling mencari tempat yang sedang ada keramaian, seperti misalnya saat sedang bubaran sekolah, saat ada bazzar, menjaring konsumen di parkiran mall yang ramai dan lain-lain.

Selain dengan mobil ada juga yang menggunakan motor roda tiga sebagai cara berjualan jus buahnya kelilingnya, ini juga bisa di tiru untuk menekan modal yang perlu dikeluarkan untuk membeli mobil, tetapi secara efektifitas hampir sama dengan yang berjualan dengan menggunakan mobil.

Sebagai tambahan, anda juga bisa menjalankan usaha jus buah ini secara rumahan, jika lokasi rumah kurang strategis anda bisa memasarkan produk anda dengan sistem delivery, caranya dengan membagikan brosur-brosur langsung ke rumah bahkan cara ini bisa disatukan dengan menu-menu makanan atau minuman lainnya.

Sediakan Aneka Jus Yang Variatif

Warung jus buah anda harus memiliki varian buah yang lengkap, sehingga pembeli tidak akan merasa bosan, bisa juga dengan kreativitas anda menciptakan jus buah dengan dicampur beberapa jenis buah, seperti misalnya jus buah melon dan mangga atau sejenisnya. atau bisa juga dengan menambahkan bahan makanan lain seperti bubble, coklat, oreo dan lain-lain, jika kreatifitas anda tinggi maka variasi jus buah anda akan sangat beragam.

Lalu kemasan jus buah juga harus di perhatikan agar menarik dan praktis, jika dahulu kita membeli jus hanya dengan dibungkus menggunakan plastik dan sedotan, maka sekarang ini kemsan sudah semakin modern. jus buah di masukan kedalam cup yang ditutup menggunakan sistem sealer sehingga tidak mudah tumpah, dan di setrakan juga gambar-gambar menarik atau merk di cupnya.

Sebagai bahan baku utama yaitu buah-buahan anda perlu mendapatkan supplier yang bisa menyediakan buah dengan harga yang murah tetapi berkualitas, biasanya dengan mendatangi langsung pasar-pasar buah terkemuka di wilayah anda, maka harga yang didapat akan lebih murah

Baca juga: Faktor Penting Menjalankan Usaha Bisnis Makanan Dan minuman