Ria Ricis Selebgram dan Youtuber Indonesia Berpenghasilan Fantastis

Trend jadi selebgram (artis di Instagram) dan YouTuber kian hari kian menjamur. Adanya peluang monetasi karya baik dengan medium video maupun foto adalah trend ‘karir’ yang bisa digeluti di era internet seperti sekarang. Penghasilan yang bisa didulang tak main-main, contohnya adalah selebgram dan YouTuber kelahiran Batam, Ria Yunita yang mampu hasilkan pundi-pundi uang hingga milyaran rupiah setiap bulannya.

Penasaran dengan kiprah Ria Yunita? Berikut kami sajikan ulasannya sebagai kisah perjalanan yang sangat inspiratif di usia yang begitu muda.

Ria Ricis Selebgram dan Youtuber Indonesia

Gadis perparas ayu tersebut pertama kali menapakkan jejaknya melalui sebuah karya fotografi yang diunggah melalui Instagram dengan akun @riaricis1795. Olahan fotonya menarik dengan cakupan bergagai tema ringan hingga kocak. Berkat bakatnya, gadis kelahiran 1995 tersebut kini sudah mengantongi jumlah pengikut (follower) hingga 8 juta lebih di Instagram.


Tak menyianyiakan fasilitas lainnya yang bisa digarap, ternyata Ria Yunita juga mengeksplorasi berbagai suguhan menarik dalam bentuk video yang ia unggah di YouTube.

Tak butuh waktu lama, Ria Yunita yang juga memiliki akun Twitter @riaricis tersebut berhasil menarik perhatian publik. Melalui channelnya bernama Ricis Officia, Ria Yunita konsisten mengunggah video-video berbagai tema, mulai dari syahdu, unik, lucu dan menggemaskan. Alur cerita yang diunggah dalam channel Ricis Official terbilang sangat apik dan menginspirasi.

Berapa sih penghasilan Ria Yunita yang juga merupakan adik kandung dari sang pemeran film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi ini?

Oke kita akan ungkap berdasarkan data statistik yang disajikan oleh situs Socialblade.com.

Channel Ricis Official setiap harinya mampu gaet 8 ribu lebih subscriber baru. Berdasarkan data yang kami peroleh hingga kini (11/01/2018), channel tersebut punya perolehan 2,458,204 subscriber dengan total views 315,229,024. Perkembangan angka yang sangat luar biasa mengingat channel tersebut baru dibuat pada bulan Oktober 2016.

Dengan jumlah total interaksi yang begitu banyak, channel tersebut sudah mampu monetasi dengan pendapatan sekitar Rp. 88 juta hingga Rp. 1,4 milyar setiap bulan. Penghasilan yang sangat fantastis!