Randol (Radja Cendol), Kreasi Minuman Terbaru

Ada saja ide-ide baru yang di terapkan para pebisnis di bidang minuman ini yang di prediksi dapat menarik minat konsumennya. Kini giliran cedol yang di modifikasi agar lebih terlihat fresh dan modern, yang asalnya minuman khas Indonesia tradisional kini di kemas lebih menarik dengan menambahkan cita rasa yang baru agar sesuai dengan jamannya.

Jika sebelumnya telah berhasil sukses di pasaran minuman-minuaman yang tadinya hanya di pandang sebagai jajanan biasa, namun di beri sentuhan variasi baru sehingga terlihat menjadi lebih modern adalah cappucino cingcau, sekarang yang menjadi sasaran adalah cendol.

Keduanya sama-sama minuman yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia, bahkan kehadirannya telah di kenal berpuluh-puluh tahun yang lalu. Biasanya di jual di desa-desa hingga kota dan juga sebagai jajanan favorit anak sekolah dengan menggunakan grobak.

Rasanya pun sudah akrab di lidah masyarakat, kesegarannya cocok di teguk saat cuaca panas mendera hingga di sajikan untuk hidangan pembuka pada bulan puasa. Pastinya kebanyakan penduduk di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan rasa kedua minuman tersebut, dan hingga saat ini rasanya tidak pernah terasa bosan untuk menikmati keduanya.

Modifikasi Total Rasa Hingga Tampilan

Untuk dapat lebih di gemari lagi cendol ini di modifikasi total dan di beri nama Randol ( Radja Cendol ) oleh pencetus idenya. Minuman ini di klaim tidak meninggalkan rasa asalnya sebagai minuman tradisional, namun kini rasanya semakin bermacam-macam dengan pilihan beragam topping yang unik dan menarik serta beberapa inovasi lainnya. Selain itu pemberian nama menu yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri, sehingga konsumen semakin penasaran untuk mencicipinya.

randol cendol

Advertisement

Inovasi yang di lakukan diantaranya saja adalah mengganti penggunaan santan dengan susu cair yang lebih menyehatkan, lalu pemilihan bahan baku juga kini di pilih menggunakan yang lebih berkualitas, seperti susu full cream yang kaya manfaat dan menggunakan daun suji sebagi pewarna dan pewangi minuman alami.

Selanjutnya yang paling unik adalah dari penambahan topping dan pemberian nama menu yang sedikit nyeleneh namun menjadi menarik perhatian. Seperti misalnya saja :

  •  “Alpundol” yang berarti “Alpukat Cendol”
  •  “Kejendol” yang artinya “Keju Cendol”
  •  “Si Queen Doll” yang berarti “isi Silverqueen Cendol”

Dan masih banyak lagi penamaan istilah dan topping menarik lainnya, yang saat di baca saja dapat di pastikan orang akan merasa penasaran dengan rasa yang di tawarkannya.

Hadir dengan Program Kemitraan

Untuk mengembangkan bisnisnya Randol ini membuka program frenchise atau waralaba ke pasaran, seluruh keperluan menjalanan usaha telah di sediakan dengan berbagai pilihan paket yang dapat di sesuaikan dengan minat masing-masing calon pelaku usaha.

Harga yang di tawarkan pun terbilang terjangkau, yaitu berkisar antara 6.750.000 hingga 8.000.000 rupiah saja. Biaya yang harus di keluarkan untuk modal awal yang terbilang kecil tersebut sudah termasuk kedalam macam kebutuhan menjalankan usaha, seperti tenda untuk out door, Rombong berbahan rotan, banner, serta seluruh peralatan pendukung nya, selain itu biaya juga sudah termasuk bahan baku untuk beberapa porsi randol.

Baca juga artikel Cara Mencari Modal Usaha Kecil Tanpa Jaminan

Tips Menjalankan Usaha

Meski hadir belum lama, akan tetapi jika di lihat dari penerapan konsep nya, usaha ini bisa berpeluang di minati masyarakat luas. Sehingga jika anda berminat menjalankan sakaranglah waktu yang tepat untuk memulainya, sebabnya belum banyak saingan dalam menjalankan bisnisnya.

Untuk dapat menjaring konsumen, dapat di tempuh dengan menerapkan cara yang umum diterapkan pada usaha-usaha minuman lainnya, seperti misalnya lokasi di dekat sekolahan, kampus, atau didalam pusat perbelanjaan dan wilayah yang ramai lainnya.

Baca juga artikel Faktor Penting Menjalankan Usaha Bisnis Makanan Dan Minuman