Pomade : Produk Yang Makin Di Minati Anak Muda Indonesia

Pomade – Sahabat pembaca mungkin ada yang baru mendengar jenis produk ini, pomade sebenarnya telah populer sejak dahulu sebagai sebutan untuk produk minyak rambut. Kini produk tersebut kembali ramai di buru terutama di kalangan anak muda yang ingin rambutnya tampil mengkilap, licin, klimis, khas ala tahun 50 an. Dari adanya fenomena ini, tentunya bisa membuka peluang usaha baru yang cukup menjanjikan dan masih berpotensi untuk berkembang lebih besar lagi kedepannya.

Meski sekarang ini di Indonesia produk pomade masih di dominasi oleh produk luar, namun mulai tumbuh juga beberapa pomade buatan lokal yang bisa menjadi pilihan. Pebisnis-pebisnis kreatif ini mulai berkreasi membuat pomade yang kualitasnya tidak kalah dengan produk internasional, dan tentunya produk lokal ini akan lebih bersaing terutama dalam segi harga jual yang lebih terjangkau.

Selain produsen yang memproduksi pomade sendiri, para reseller dan toko yang secara khusus menyediakan pomade juga ikut mendapatkan limpahan keuntungan yang cukup besar. Mereka menjajakan berbagai macam merek dari keluaran luar hingga produk asli Indonesia, karena sekarang ini peminatnya cukup banyak, tidak sedikit para pebisnis reseller pomade ini yang sanggup mengantongi keuntungan hingga ratusan juta setiap bulannya.

bisnis pomade Indonesia

Baca juga bisnis indonesia yang berhasil mendunia

Advertisement

Memang sementara ini kebanyakan produk pomade import yang lebih banyak di pilih, karena nama brand yang sudah di kenal secara luas. Misalnya saja produk murrays yang memiliki banyak varian pomade yang bisa dipilih sesuai dengan selera pemakai, seperti Superlight yang tidak membuat keras, mengkilat, dan beraroma kelapa, Nu nile yang berkarakter daya tahan lebih kuat serta memiliki efek mengkilat. Dan Superior yang berdaya tahan kuat, tidak mengkilap dan beraroma vanili.

Sedangkan dari produk pomade Indonesa, banyak juga yang merknya mulai dikenal dan menjadi pilihan, seperti Serdadu , Apache Pomade, Glimpze Pomade dan banyak lagi yang lainnya. Mereka mencoba berebut pasar dengan menerapkan berbagai ciri khas dan karakter pomade yang diterapkan pada produk buatannya.

Untuk dapat memproduksi pomade sendiri pun kini bisa di upayakan dengan mudah, karena bahan bakunya juga kini lebih mudah di dapat. Namun untuk dapat menciptakan pomade yang di sukai akan memerlukan kreatifitas meracik bahan-bahan dengan takaran yang sesuai. Hal ini bisa di pelajari jika kita kreatif dan berani mencoba, serta selain itu juga tentunya akan diperlukan pengalaman menjadi pengguna pomade agar bisa memperkirakan gaya rambut seperti apa yang sedang di gemari.

Bagi yang tidak mau repot, bisa memilih jalur bisnis sebagai reseller produk khusus pomade. kita bisa upayakan menjalin kerja sama dengan para produsen baik produk lokal ataupun luar. Dengan terus bertambahnya pengguna pomade di Indonesia, akan lebih mudah untuk mendapatkan konsumen. Itu pun jika kita tekun dan benar-benar serius mempromosikan bisnisnya, salah satu cara efektif yang bisa di tempuh adalah dengan memanfaatkan internet untuk bisa lebih luas menjangkau konsumen.

Baca juga membangun usaha clothing kaos distro