Peluang Bisnis Cheese Tea yang Menjanjikan

Bisnis Cheese Tea – Produk minuman baru seiring waktu terus bermunculan kali ini hadir yang namannya Cheese Tea, sebuah minuman yang sudah populer di negara lain kini merambah ke Indonesia.

Untuk yang belum mengetahui, Cheese tea adalah sebuah minuman yang dibuat dari bahan utama berupa teh dicampur dengan cream keju. Jika anda sudah familiar dengan yang namanya bubble tea, maka minuman ini ialah salah satu variannya.

Sebenarnya minuman ini sudah hadir sejak tahun 2017 silam, keberadaannya sedikit demi sedikit semakin menjamur di berbagai tempat terutama di kota-kota besar.

Jika kita sedikit melihat kebelakang dimasa munculnya minuman Thai Tea ke pasaran, produk tersebut hingga kini cukup sukses mendapatkan perhatian. Di tandai dengan banyaknya para pedagang yang menjajakan minuman ini, itu berarti cukup diminati oleh masyarakat.

Peluang Bisnis Cheese Tea

Cara Memulai Berjualan Minuman Cheese Tea

Seperti minuman kekinian lainnya, bisnis minuman Cheese Tea banyak diperkenalkan lewat sistim franchise atau waralaba.

Sehingga jika anda ingin ikut menjalani bisnis yang satu ini dapat dengan mudah untuk memulainya, pasalnya dengan dijalankan melalui sistem waralaba anda yang pemula pun bisa langsung mulai berjualan tanpa akan mengalami kesulitan.

Tidak perlu belajar dahulu bagaimana cara pembuatannya, apa saja bahan-bahannya dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut akan segera anda ketahui dengan mendetail setelah membeli hak berjualan dari salah satu brand yang memasarkan cheese tea secara franchise.


Waralaba Bisnis Cheese Tea dengan Modal Kecil

Untuk mencari waralaba bisnis cheese tea tidaklah terlalu sulit, saat kami mencarinya melalui internet terdapat beberapa brand yang menawarkan paket bisnis produk ini dengan modal yang cukup kecil. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Cheese Tea Co

Brand yang satu ini menawarkan paket bisnis minuman cheese tea dengan modal mulai 7 jutaan saja untuk paket tanpa dilengkapi booth jualan. Untuk paket usaha yang lebih lengkap bersama booth jualan bisa didapatkan dengan modal sebesar 12 juta rupiah.

Kase Cheese Tea

Biaya yang dibutuhkan untuk bergabung menjadi mitra kase cheese tea dan mendapatkan paket usaha lengkap dari peralatan hingga booth jualan yaitu sebesar 8 juta rupiah. Disediakan juga paket yang lebih terjangkau yakni 5 jutaan, dengan booth portable yang lebih sederhana.

Cheezit Tea

Berikutnya ada juga brand dengan nama Cheezit Tea yang menawarkan paket usaha waralabanya mulai 5,2 juta rupiah yang ditawarkan tanpa menggunakan booth dan 8,8 juta rupiah untuk paket yang lebih lengkapnya.

Baca Juga Tips Menjalankan Waralaba Makanan Dan Minuman

Tips Menjalankan Bisnis Minuman

Salah satu yang menjadi penentu utama suksesnya bisnis minuman kekinian seperti ini tidak lain karena pemilihan lokasi tempat usaha yang tepat sehingga produknya laris manis diburu pelanggan.

Beberapa lokasi yang strategis untuk menjalankannya ialah seperti di pusat-pusat perbelanjaan atau mall, di sekitaran kampus, dan juga di sentra-sentra kuliner dan jajanan seperti food court.

Untuk meningkatkan jumlah penjualan jangan lupa juga libatkan jasa pengiriman kuliner via aplikasi online yang saat ini sedang populer digunakan masyarakat seperti Grabfood atapun Go-Food.

Upaya lainnya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan yaitu dengan mengikuti acara seperti bazzar, pasar malam, ataupun ikut berjualan di acara Car Free Day. Produk minuman seperti ini umumnya sangat dibutuhkan di acara-acara tersebut.

Saat ini merupakan moment yang tepat untuk memulai bisnis Cheese Tea mengingat trendnya yang terlihat mulai naik karena semakin banyak masyarakat yang penasaran ingin mencoba rasa minuman yang satu ini.