Pancake Durian Kudapan Lezat Yang Laris Di Bisniskan

Dunia kuliner selalu bisa menyajikan ragam jenis makanan dan minuman baru yang menarik perhatian, aneka olahan dari berbagai jenis makanan selalu bermunculan sehingga membuatnya tidak pernah membosankan. Kali ini ada olahan baru pada jenis buah-buahan, yaitu durian. Buah yang cukup banyak di gemari masyarakat ini, di modifikasi menjadi sebuah kudapan lezat yang bisa dinikmati kapan saja.

Pancake durian, begitulah hasil olahan dari buah durian yang kini semakin laris di pasaran. Pancake yang sebelumnya kita kenal berupa makanan ringan masyarakat modern yang di buat dari tepung terigu, telur dan susu berbentuk gepeng dan pipih, di sajikan dengan di siram sauce atau fla dan aneka topping pilihan. Kini di padukan dengan buah durian yang manis dan legit, sehingga rasanya semakin variatif dan menggugah slera.

Karena sebab cita rasanya yang lezat, sehingga produk pancake durian ini dengan cepat populer keberbagai penjuru wilayah. Dari kota yang paling terkenal dengan buah durian unggulannya yaitu Medan, hingga kota-kota besar lain seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan banyak lagi lainnya. Banyak di pasarkan di tempat seperti di swalayan, rumah makan, cafe hingga tidak sedikit juga yang memasarkannya secara online. Kini jika kita ingin menikmati makanan ringan ini akan semakin mudah kita temui kapan saja.

bisnis pancake durian

Membuka Peluang Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan

Sebagai produk yang sedang laris di pasaran, berbisnis berjualan pancake durian tentunya akan sangat menguntungkan. Ditambah juga dengan belum lamanya produk ini di perkenalkan, membuat masih banyak masyarakat yang penasaran dan ingin mencicipinya.

Dengan begitu jika pembaca sekalian sedang ada yang berminat menjalankan sebuah peluang usaha di bidang kuliner, kudapan ini bisa menjadi produk yang harus di pertimbangkan sebagai pilihan untuk di pasarkan. Dan sekarang ini juga adalah moment yang tepat untuk mulai di kerjakan, mengingat beberapa pertimbangan seperti yang sudah tadi di bahas.

Sebagai contoh, saat ini sudah cukup banyak yang menjalankan usaha berjualan pancake durian dengan berbagai cara dan strateginya masing-masing. Dari yang secara khusus membuka kedai makanan atau cafe sederhana yang menawarkan produk ini sebagai menu unggulannya, tentunya juga dengan di dampingi menu-menu makanan dan minuman lainnya.

Lalu ada juga yang menjalankan bisnis ini secara rumahan tanpa menjualnya secara langsung kekonsumen, melainkan menempuh sistim kerja sama titip jual dengan pelaku usaha lainnya, Seperti dengan pengusaha restoran, tempat wisata, mini market, dan lain sebagainya. Selain di titip jual kan, beberapa pebisnis pancake durian ini juga ada yang melakukan sistim berjualannya secara online dengan memanfaatkan internet.

Dari kesemua sistem cara menjual pancake durian tersebut, kita bisa pilih yang paling sesuai dengan kemampuan modal yang dimiliki. Dengan memilih menjalankannya secara usaha rumahan, tentu saja akan lebih ringan dari segi penyediaan modal karena tidak perlu menyediakan tempat khusus sebagai sarana menjalankan usahanya.

Baca juga segarnya keuntungan dari usaha jus buah sehat

Sekilas Cara Membuat Pancake Durian

Tahap awal jika ingin menerjuni usaha ini tentu saja kita harus mempersiapkan keterampilan cara membuat pancake durian ini dengan cita rasa yang di gemari. Bagi anda yang berpengalaman membuat aneka makanan atau kue, hal ini akan tidak terlalu sulit untuk di lakukan, anda tinggal berkreatifitas dengan mempelajari berbagai resep membuat pancake durian ini yang kini bisa didapat dengan mudah di berbagai media.

Secara sekilas, pancake durian yang ada di pasaran saat ini tampilannya tidak seperti pancake pada umumnya. Daging buah durian yang sudah di olah dan di campur dengan bahan lain seperti vla, susu dan krim lalu dibalut dengan semacam kulit crepes atau dadar gulung beraneka warna menarik.

Pancake durian juga harus di sajikan dengan suhu yang dingin, sehingga untuk penyimpanannya pun memerlukan sebuah lemari es atau freezer. Dalam memajang produk ini umumnya pelaku usaha menyediakan sarana khusus berupa cake show case yang dapat menjaga pancake selalu dalam suhu rendah.

Baca juga artikel bisnis buah-buahan yang menjanjikan keuntungan