5 Keuntungan Yang Didapat Dari Aplikasi OVO

Sudah tahu mengenai aplikasi OVO yang bisa mempermudah untuk bertransaksi pembelian bukan ?

Selain mempermudah, menggunakan OVO sebagai pembayaran saat berbelanja juga menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan dengan membayar menggunakan uang tunai.

Tentunya sayang untuk dilewatkan, sambil berbelanja ataupun membayar aneka tagihan kitapun berpotensi mendapatkan bonus tambahan.

Beberapa keuntungan tersebut akan kami uraikan pada artikel kali ini.

Sebelumnya jika anda ingin mengenal lebih dekat dengan aplikasi OVO bisa anda baca pada artikel Mengenal OVO dan Cara Menggunakannya

Keuntungan Aplikasi OVO

Dapat Cashback Setelah Berbelanja

Menjadi salah satu yang paling dicari, apalagi kalau bukan cashback yang bisa kita dapatkan setelah kita membayar barang ataupun tagihan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant yang sudah ditentukan.

Termasuk untuk anda yang sering berbelanja online di marketplace TOKOPEDIA atau yang sering menggunakan transportasi online GRAB.

Cashback yang kita dapatkan akan langsung masuk kedalam akun OVO kita dalam bentuk OVO poin.

Cukup lumayan, rata-rata cashback yang bisa didapat berkisar antara 10% hingga 50% dari jumlah satu kali transaksi, dengan ketentuan minimal transaksi sebesar 10 ribu saja.

Jadi misalnya kita berbelanja di merchant bertanda Cashback 30% sebesar 100 ribu, maka kita akan berpotensi mendapatkan Cashback sebesar 30 ribu berupa OVO Poin.

Beli Voucher Dengan Diskon

Dalam aplikasi OVO kita juga dapat membeli berbagai voucher untuk berbagai kegiatan, dari mulai voucher makanan dan minum di cafe-cafe ternama, voucher tiket masuk tempat wisata, voucher menginap di hotel hingga voucher berbelanja di toko-toko ternama.


Voucher yang ditawarkan tentu saja rata-rata berharga lebih murah dibandingkan dengan membeli secara tunai di merchantnya langsung. Atau ada pula voucher dengan harga diskon seperti voucher seharga 100 ribu namun di jual di OVO seharga hanya 80 ribu saja.

Untuk menukarkannya cukup dengan memperlihatkan voucher yang sudah dibeli di aplikasi OVO kepada kasir merchant.

Berinvestasi Dengan Modal Kecil

Aplikasi OVO ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk membayar belanjaan atau tagiahan saja, saat ini OVO telah melengkapi layanannya dengan program investasi yang menawarkan keuntungan hingga 7% plus pertahunnya.

Asiknya lagi program investasi di OVO juga dapat dimulai dari modal yang sangat kecil yakni hanya sebesar 10 ribu saja.

Program investasi di OVO berjenis Reksadana Saham yang cukup tepat untuk dimulai untuk seorang pemula, terlebih program ini dapat dimulai dengan modal yang kecil saja.

Baca Juga Investasi Modal Kecil Dibawah 1 jutaan yang Menguntungkan

Mengelola Pengeluaran Dengan Mudah

Untuk anda yang sering mengalami kesulitan dalam memantau pengeluaran, dengan menggunakan aplikasi OVO kita dapat lebih dimudahkan.

Didalam aplikasi tersebut dilengkapi riwayat semua transaksi pengeluaran yang pernah dilakukan.

Dengan begitu kita tidak akan mengalami kebingungan selama ini uang digunakan untuk keperluan apa saja, cukup cek histori maka semua rekaman transaksi dapat kita temukan.

Membayar Lebih Praktis dan Cepat

Membayar dengan aplikasi OVO kita tidak lagi disulitkan dengan harus menunggu kembalian dari penjual, sehingga saat berbelanja bisa dilakukan dengan lebih praktis dan cepat.

Bagi yang setiap bulannya banyak kebutuhan untuk melunasi beraneka ragam tagihan rutin seperti Tv Kabel, asuransi, BPJS, Paket Data Smartphone hingga pulsa dan lain sebagainya, anda tidak perlu ;agi beranjak kemana-mana untuk melunasinya.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan aplikasi OVO, bagaimana sudah tertarik untuk menggunakannya ? Untuk mencobanya dapat langsung download aplikasinya melalui smartphone anda.