Keuntungan Legit Dari Usaha Piscok Meler Aneka Rasa

Dari namanya yang terdengar unik sudah cukup mengundang rasa penasaran, piscok yang kepanjangannya berarti pisang coklat dengan ditambah penggunaan istilah meler untuk menggambarkan kelezatan saat menikmati makanan ini yang saat di santap akan melumerkan isian didalamnya, cukup bisa menarik perhatian siapa saja yang membacanya.

Sebetulnya kuliner piscok ini adalah hasil dari kreatifitas yang di hasilkan dari para pelaku usaha yang inovatif memodifikasi makanan agar menjadi lebih menarik sehingga menjadi suguhan baru untuk masyarakat. Dengan adanya inovasi ini olahan dari buah pisang kini menjadi semakin beragam. Dan dengan adanya hal tersebut juga menjadi membuka inspirasi kita untuk membuka peluang usaha yang menguntungkan di bidang kuliner makanan.

Menjalankan usaha berjualan piscok meler aneka rasa saat ini menjadi pilihan yang bisa kita jalankan, dengan keunikannya yang di milikinya akan bisa menarik konsumen untuk mencicipinya.

Cara Membuat Piscok Dan Langkah Memulai Usahanya

Cara membuat piscok meler ini sangat sederhana, siapapun yang memiliki keahlian memasak pastinya akan bisa membuatnya. Pada dasarnya kudapan ini di hanya di olah dengan menggunakan bahan pokoknya berupa pisang, kulit lumpia, coklat untuk isian, dan sebagai taburan biasanya menggunakan keju. Namun selanjutnya anda bisa kreasikan masing-masing dengan menambahkan aneka rasa lain agar lebih variatif.

Pisang yang sudah matang kita potong menjadi dua dan di letakan di atas kulit lumpia, selanjutnya kita sertakan isian berupa coklat mesis, lipat lalu kita goreng hingga matang. Setelahnya tinggal kita potong-potong menjadi beberapa bagian, dan taburi di atasnya dengan keju parut. Cukup mudah bukan..?

Meski membuatnya cukup mudah namun hendaknya kita terapkan berbagai inovasi kembali agar rasa serta tampilannya lebih menarik lagi, misalnya dengan menambahkan selai aneka rasa, taburan bahan makanan lain, dan sebagainya, diharapkan dengan lebih kreatifnya kita mengemas kuliner ini produk bisa lebih laris di pasaran.

Segera setelah kita mahir dalam membuatnya, selanjutnya adalah siapkan langkah untuk memulai usahanya. Tahap awal umumnya para pelaku bisnis piscok meler ini menjajakan produknya dengan menggunakan grobak atau booth yang lebih modern, tampilan booth pun sebaiknya kita kemas agar menarik perhatian karena nantinya bisa menambah poin pada produk yang kita jual.

Pemilihan lokasi tempat berjualan menjadi cukup penting untuk keberlangsungan usaha ini. Karena merupakan kudapan ringan atau juga jajanan maka tempat-tempat seperti daerah sekolahan bisa menjadi pilihan, selain itu tempat keramaian alun-alun kota atau bahkan didalam mall usaha berjualan piscok ini pun bisa di lakukan.

Baca juga peluang usaha bakso menjanjikan untung besar

Menjalankan Usaha Piscok Dengan Sistim Waralaba

Selain membangun sendiri, usaha piscok meler juga kini banyak di tawarkan dengan sistim kemitraan atau waralaba. Dengan sistim ini tidak perlu lagi keterampilan kita dalam mengolah piscok yang lezat, karena semua sudah di persiapkan bahkan hingga peralatan lengkap dan grobak pun telah di sediakan, kita hanya tinggal memilih lokasi dan mulai berjualan.

Namun jika memilih sistem ini tentunya akan membutuhkan modal yang sedikit lebih besar karena di tambah biaya royalti kepada pemilik merk usaha. Umumnya harga paket yang tawarkan cukup beragam, di mulai dari 3 juta hingga 6 jutaan.

Baca juga pancake durian kudapan lezat yang laris di bisniskan