Jualan Jasuke ( Jagung Susu Keju ), Bisnis Mudah Modal Cukup 2 Jutaan

Mencari bisnis yang mudah dijalankan serta dapat memberikan keuntungan yang lumayan, bisa lirik peluang usaha yang satu ini. Berjualan kuliner jagung susu keju atau yang sering disingkat menjadi Jasuke, bisa menjadi pilihan usaha dengan modal yang terjangkau.

Jika diperkirakan hanya dengan modal 2 jutaan saja sudah bisa berjalan, dapat dilakukan dengan memilih program kemitraan atau waralaba yang bertebaran saat ini, ataupun dimulai sendirian.

Disebut mudah dijalankan salah satu sebabnya karena, proses pembuatan makanan ringan ini terbilang mudah dilakukan siapa saja. Cukup dengan mengiris jagung manis kecil-kecil, lalu rebus bersama susu, serta parutan keju sambil di aduk perlahan. Setelah air menyusut, jasuke siap dihidangkan dengan tambahan berupa topping keju atau bisa kreasikan dengan campuran makanan lainnya.

Jualan Jasuke, Bisnis Mudah Modal Cukup 2 Jutaan

Meski pembuatannya terbilang sederhana, camilan yang satu ini malah banyak di sukai berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Maka memilih menjalankan bisnis yang satu ini tentunya cukup menjanjikan keuntungan yang lumayan. Tidak jarang di tempat-tempat tertentu satu cup jasuke bisa dijual dengan kisaran harga hingga 12 ribu rupiah.

Melihat dari proses serta bahan-bahan pembuatannya yang tidak terlalu rumit dan beragam. Sudah barang tentu keuntungan dari harga jual diatas bisa menyisakan keuntungan yang masih sangat besar.

Advertisement

Salah satu kuncinya adalah dengan memilih tempat berjualan yang tepat dengan target konsumen menengah keatas, misalnya saja berlokasi di mall-mal terkemuka dikota besar. Jangan lupakan juga tempat berjualan perlu berkesan bersih dan berkelas, misalnya menggunakan booth modern yang sekarang ini banyak digunakan berjualan aneka makanan dan minuman.

Baca juga memilih lokasi usaha yang strategis

Dengan tidak terlalu rumit proses berjualan serta pembuatannya juga, bisnis jasuke ini berpeluang dapat dijalankan lebih dari di satu tempat saja, atau dapat dengan mudah kita buka cabang di tempat strategis lainnya. Dengan begitu pastinya keuntungan dapat semakin berlipat.

Meski begitu, kitapun harus bersiap dalam menghadapi berbagai persaingan dalam bisnis sejenisnya. Pasalnya penjual jasuke ini juga terbilang bertebaran dimana-mana dan seiring waktu pun terus bertambah. Perlu adanya strategi memenangkan persaingan yang di persiapkan sejak awal.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah terus berinovasi dan berkreasi membuat jagung susu keju yang berbeda dengan yang lainnya. Misalnya saja dengan menyediakan aneka topping baru yang lebih bisa menarik perhatian calon pelanggan.

Selain itu, berjualan jasuke juga tidak harus selamanya memasarkan dengan menunggu konsumen yang datang ketempat. Layak di coba juga menawarkannya untuk acara-acara seperti ulang tahun, arisan, dan sejenisnya. Ataupun rajin mengikuti berbagai even acara bazzar, pameran kuliner atau pada acara car free day yang sekarang ini banyak diadakan di berbagai tempat. Tentu saja dengan cara ini jumlah penjualan pun akan semakin meningkat.

Baca juga artikel pancake durian kudapan lezat yang laris di bisniskan