J&T Express, Gaet Pelanggan Dengan Tarif Terjangkau

J&T Expres

Jasa pengiriman di Indonesia beberapa tahun kebelakang pamornya semakin dikenal di penjuru wilayah. Ya.. seiring berkembangnya dunia bisnis online di negara kita, bisnis yang satu ini pun kehadirannya semakin dibutuhkan terutama karena bermunculannya perusahaan ecommerce serta para penjual online.

Bahkan tidak sedikit juga yang mengatakan hingga saat ini bidang bisnis online belumlah sampai pada puncaknya, yang artinya hingga beberapa tahun kedepan pelakunya masih akan terus tumbuh semakin besar.

Hal tersebut memicu bidang bisnis jasa pengiriman menawarkan peluang yang cukup besar. Baru tersedia beberapa perusahaan besar yang menghuninya juga membuat lahan ini masih bisa digarap dengan maksimal.

Seperti perusahaan expedisi perngiriman barang terbaru yang muncul beberapa waktu kebelakang salah satunya yaitu J&T Express. Hadir dengan berbagai layanan yang lebih memudahkan pelanggan serta tarif ongkos yang terjangkau, akan mencoba merebut pasar logistik di indonesia, dan bersaing dengan para perusahaan yang sudah eksis sebelumnya.

J&T Express menawarkan pelayanan jasa pengiriman barang ataupun dokumen ke seluruh kota di Indonesia. Hadir belakangan dibanding brand lainnya, justru perusahaan ini di untungkan dengan dapat melihat celah layanan yang belum kompetitornya tawarkan.

Seperti layanan penjemputan barang secara gratis secara langsung ke alamat pengirim. Tentunya hal ini sangat memudahkan calon pelanggannya karena tidak perlu repot lagi keluar tempatnya untuk mengirimkan barang. Cukup telepon call center atau bisa juga menggunakan aplikasi berbasis android atau IOS yang sekarang ini sudah tersedia, maka petugasnya pun seketika akan datang ketempat anda.

Semua fitur penting yang di perlukan pelanggan untuk melakukan pengiriman barang pun telah dimiliki J&T serupa dengan penyedia jasa pengiriman besar lainnya seperti POS, JNE dan TIKI dan sebagainya. Misalnya saja seperti Cek ongkos kirim, Tracking resi untuk mengetahui lokasi real time barang yang dikirimkan, Asuransi untuk keamanan barang kiriman, dan lain sebagainya.

Untuk semakin mengukuhkan namanya Awal tahun 2017 ini J&T Express juga menjalin kerja sama dengan salah satu marketplace ternama yang ada di Indonesia yakni Tokopedia. Dengan adanya kerja sama ini tentunya pengguna marketpalace tokopedia yang jumlahnya cukup banyak menjadi pasar yang sangat potensial untuk memperbesar namanya.

Baca juga :

Selain itu, J&T hingga kini juga terus berupaya memperluas infrastrukturnya di berbagai wilayah dengan terus memperbanyak membuka kantor cabang di berbagai kota besar dan daerah pelosok lainnya.