Jenis Usaha Yang Cocok Di Depan MiniMarket

Tidak perlu repot-repot mencari tempat usaha yang strategis, sekarang ini banyak minimarket yang halaman depanya di sewakan untuk berbagi macam usaha, sudah tentu tempat seperti ini akan ramai dikunjungi. Usaha apakah yang cocok di jalankan disana ?

Terkadang kita bingung untuk menentukan lokasi usaha, apalagi jika banyak terdapat pilihan. Untuk sekelas minimarket seperti alfamart dan indomart untun menentukan tempat usaha ada tim survey khusus yang menentukan strategis atau tidaknya suatu tempat, jadi tidak sembarangan asal buka usaha. Maka dari itu jika ada minimarket dibuka dan halaman depannya disewakan untuk usaha kecil, berarti tempat tersebut memanglah strategis untuk di pakai usaha, kita tinggal mencari usahanya yang cocok untuk di jalankan disana.

Berikut ini ada beberapa jenis usaha kecil yang umumnya sukses dijalankan di depan minimarket, anda bisa pilih sesuai minat masing-masing.

  • Berjualan Minuman

Berbagai jenis macam minuman yang tidak tersedia di dalam minimarket bisa di jalankan di lokasi ini. apalagi yang produknya unik dan menarik minat pembeli, misalnya saja minuman es cappucino cingcau, usaha ini bisa berjalan dengan modal yang tidak terlalu besar tetapi menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Analisa usaha nya bisa anda baca artikel Peluang Usaha Minuman Es Cappucino Cincau

Jenis minuman lainnya yang cocok di jalankan di depan mini market adalah berjualan jus buah, minuman ini sedang banyak peminatnya, dan dalam menjalankan usahanya juga cukup mudah sarta tidak memerlukan modal yang besar. Layak menjadi pilihan pembeli yang menginginkan minuman sehat dan alami, karena di dalam minimarket hanya tersedia minuman di dalam kemasan.

Advertisement

jenis usaha di depan minimarket

Analisa usahanya bisa anda baca artikel  Segarnya Keuntungan Dari Usaha Jus Buah Sehat

  • Berjualan Makanan Ringan

Makanan ringan untuk santapan bersama keluarga baik di jalankan di lokasi ini, karena banyak yang berbelanja ke minimarket untuk membeli kebutuhan keluarganya. jenis-jenis makanan seperti Martabak, Roti bakar, Bakso tahu, Kebab dan lain-lain akan banyak di buru para pembeli. Usaha ini dapat kita jalankan dengan cara membeli frenchise atau waralaba, sehingga akan lebih praktis dijalankan. Selain itu pihak penjual frenchise juga umumnya menyediakan booth atau grobak yang unik dan menarik, sehingga akan lebih menarik minat pembeli.

Menjalankan waralaba bisa anda baca artikelnya di Tips Menjalankan Waralaba Makanan Dan Minuman