Jenis Peluang Usaha Makanan Di Malam Hari

Usaha makanan di malam hari dengan konsep out door atau di luar ruangan sedang banyak di minati sekarang ini. Terlebih saat malam larut atau tengah malam banyak tempat makan yang sudah tutup, maka pilihan bagi masyarakat terutama anak-anak muda yang sedang mencari makanan dan tempat nongkrong bersama teman-temannya adalah tempat seperti ini.

Banyak terdapat di kota-kota besar seperti bandung,jakarta,jogja dan lain-lain, yang menjajakan jualannya hanya di pinggir jalan dengan disediakan tempat duduk seadanya atau bahkan ada juga yang hanya menyediakan tikar untuk makan para konsumennya.

Konsep tempat kuliner seperti ini ternyata banyak masyarkat yang menyukainya, banyak anak muda yang menghabiskan waktunya untuk sekedar ngobrol bersama teman-temannya sambil menyantap makanan atau minuman hangat yang disediakan penjualnya.

Lalu jenis makanan apa yang bisanya banyak di buru pada waktu malam hari ini, simak tulisan berikut ini:

  • Surabi

Makanan tradisonal asal sunda ini banyak di jajakan di kota bandung dan kota-kota lainnya. Meskipun bergelar makanan tradisonal sekarang ini telah dilakukan banyak modifikasi agar lebih disukai. Jika asalnya surabi hanya berisikan oncom, sekarang ini banyak digunakan makanan modern sebagai pengisi atau topping surabi, seperti misalnya surabi Telor,keju dan sosis, atau surabi coklat,pisang dengan di tambahkan fla di bagian atasnya.

makanan di malam hari

Advertisement

Dengan dilengkapi jenis variasi seperti ini ternyata surabi menjadi semakin laris di santap masyarakat perkotaan. Terlebih jika dijajakan di malam hari dengan dilengkapi tempat yang menarik dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga atau teman, maka usaha seperti ini bisa sangat menguntungkan.

  • Kue Balok

Masih berjenis makanan tradisonal kue balok juga menjadi salah satu kuliner yang di buru di malam hari. Seperti surabi kue balok ini banyak ditambahkan variasi makanan pelengkap seperti keju,coklat,susu dan sebagainya. Dengan begitu makanan yang tadinya hanya berjenis tradisional sekarang menjadi makanan modern yang banyak di minati.

Umumnya para penjual kue balok di malam hari melengkapi menu jualannya dengan berbagai macam minuman hangat seperti kopi, susu, atau teh. Menikmati kuliner seperti ini sangat cocok di santap bersama teman-teman terlebih di suasana terbuka malam hari, membuat usaha ini tidak pernah sepi pembeli.

  • Roti Bakar Dan Susu Murni

Selanjutnya adalah jajanan roti bakar dan susu murni juga cocok di jajakan di malam hari, Dengan menyediakan berbagi macam rasa roti bakar seperti strawberi, kacang, coklat akan menjadikan pengunjung penasaran ingin mencicipi.

Sebagai pelengkap juga sediakan minuman hangat susu murni, ini akan menjadikan banyak pengunjung betah berlama-lama tinggal di tempat seperti ini, dan akan membuat usaha lebih dapat menghasilkan keuntungan yang banyak.