Cara Gamers Menghasilkan Uang dari Game

Tanggapan kebanyakan orang terhadap bermain game umumnya merupakan suatu kegiatan yang tidak memberikan manfaat sama sekali. Bahkan bermain game cenderung dinilai sebagai kegiatan negatif karena seringkali mengganggu dan mengabaikan kegiatan lain.

Namun penilaian tersebut nampaknya sedikit demi sedikit mulai akan berubah, pasalnya bermain game kini tidak lagi hanya menjadi sebuah permainan, melainkan dapat di arahkan menjadi kegiatan yang lebih bermanfaat yakni menghasilkan uang.

Tak main-main, jutaan hingga puluhan juta rupiah dapat mengalir kedalam saku seorang gamers atau sebutan yang akrab diberikan kepada seorang pemain game. Bagaimana caranya ? berikut ini adalah cara menghasilkan uang dari game yang sudah banyak dibuktikan.

Cara Menghasilkan Uang dari Game

Mainkan Game yang Menghasilkan Uang

Perlu diketahui tidak semua game memiliki potensi untuk menghasilkan uang, diantara banyak game yang sering dimainkan baik di ponsel, komputer ataupun laptop hanya beberapa saja yang memungkinkan untuk digunakan mencari uang.

Beberapa diantaranya adalah seperti Mobile Lagend, DOTA 2 dan Clash of Clans. Game-game tersebut sudah cukup populer banyak dimainkan penggemarnya dan tidak sedikit juga yang sudah berhasil mengumpulkan banyak keuntungan.

Tidak cukup hanya dengan bisa memainka sekedarnya saja, namun kita juga harus benar-benar mahir agar dapat menjadi modal awal untuk mendapatkan uang dari game tersebut.

Baca Juga Game Yang Bisa Menghasilkan Uang, Layak Di Coba!

Menawarkan Jasa Menaikan Level (Joki)

Salah satu yang membuat game populer digemari dan sering dimainkan adalah karena para pemainnya saling berlomba ingin menaikan level, rangking atau peringkat didalamnya. Setiap berhasil menaikan level, bagi para gemers bisa menjadi salah satu kebanggaan tersendiri yang cukup sulit untuk didapat.


Tak jarang bagi beberapa gamers yang kesulitan menaikan levelnya mereka mencari layanan jasa menaikan level atau yang populer di sebut jasa joki game. Sehingga dengan mudah rangkingnya otomatis dapat segera meningkat.

Menawarkan jasa joki bisa menjadi salah satu andalan untuk mendapatkan uang dari game secara instan. Syaratnya tentu saja penyedia jasa tersebut harus memilki skill diatas rata-rata dalam memainkannya.

Mengikuti Kompetisi Game

Cara yang biasa dilakukan para gamers untuk menghasilkan uang selanjutnya adalah dengan mengikuti berbagai kompetisi yang saat ini sudah semakin sering diadakan di berbagai kota-kota besar.

Seperti umumnya berkompetisi setiap pemain atau team yang mengikutinya akan saling berlomba mengadu kekuatan hingga ahirnya didapatkan pemenang.

Meski hanya melombakan sebuah game, hadiah yang diberikan dalam suatu kompetisi game populer nilainya bisa sangat fantastis. Minimal puluhan juta bahkan hingga miliaran untuk sebuah kompetisi internasional, bisa didapatkan oleh pemenang.

Membagikan Tutorial Main Game di Youtube

Nah cara yang satu ini semakin populer beberapa waktu kebelakang digunakan para gamers untuk menghasilkan uang ke saku mereka. Ialah dengan membagikan video berbagai tutorial atau cara bermain salah satu game populer dan menguploadnya ke media sosial Youtube.

Peminatnya sangatlah banyak, mereka yang ingin mempertajam skill bermain gamenya seringkali menonton video tutorial semacam ini. Kita ketahui saat sebuah Channel Youtube telah di banjiri subscriber hingga ratusan ribu bahkan jutaan orang, pemiliknya akan dapat dengan mudah meraup keuntungan.

Baca Juga Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang Untuk Pemula

Menjual Akun Game

Akun pemain game yang telah mencapai level tertentu yang cukup sulit dicapai oleh sebagaian besar pemain lainnya ternyata juga dapat di jual dengan harga yang cukup lumayan. Cara yang satu ini juga seringkali di gunakan para gamers untuk menghasilkan uang.

Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk mendapatkan uang dari game dengan cara-cara diatas ? Sebelumnya asah terlebih dahulu keterampilan dan skill bermain game anda agar memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain lainnya, kemampuan tersebutlah yang akan menjadi modal awal untuk mewujudkannya.

Semoga Bermanfaat…