Cara Menggunakan Facebook Untuk Mendapatkan Uang

Cara mendapatkan uang dari facebook adalah ide bisnis terhebat yang pernah ada. Pasalnya, jejaring sosial, facebook, yang sebenarnya adalah pendatang baru ternyata memiliki traffic yang hampir mengungguli Google dan lain sebagainya. Sebagai media sosial, facebook fokus pada pertemanan dan jaringan sosial. Ini merupakan nilai plus yang dapat anda manfaatkan.

Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan uang dari facebook yang sangat mudah dan pasti dapat anda kerjakan. Di antaranya adalah:

Menjual Produk Lewat Fans Page

Salah satu keunggulan facebook adalah layanan Fans Page yang dimiliki. Akun ini dapat memberikan anda keberhasilan yang berlipat. Jika anda memiliki produk yang dijual maka fans page sangat anda butuhkan. Bahkan, jika anda tidak memiliki produk pun anda tetap bisa membuat fans page untuk memasarkan produk orang lain. Selama produk tersebut menjual dan banyak dicari orang maka selama itu pula produk yang anda tawarkan akan selalu laku.

facebook untuk mendapatkan uang

Advertisement

Facebook bisa diibaratkan mall atau pasar swalayan yang di dalamnya banyak sekali pengunjung. Di dalamnya juga banyak orang yang berjualan beraneka macam produk. Semua yang dijual di facebook sangat berpotensi dibeli orang. Rahasia terbesar kesuksesan di facebook terletak pada kualitas promosi saja. Sebab, anda harus memperkenalkan produk yang anda jual tersebut kepada banyak konsumen yang bisa jadi tidak peduli dengan produk anda.

Memanfaatkan program Afiliasi

Saat ini berbisnis tidak harus memiliki produk sendiiri. Banyak sekali produsen suatu produk yang membuka peluang reseller atau menjual kembali. Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada pembeli yang membeli lewat anda. Program afiliasi ini menjadi semakin mudah ketika dilakukan secara online dengan media facebook.

Facebook menjadi sarana yang sangat membantu mengembangkan usaha anda. Yang anda perlukan hanyalah memasang produk orang lain secara resmi kemudian mengiklankannya kepada teman, kerabat, atau melalui iklan facebook itu sendiri. Semakin banyak orang yang berlangganan produk yang anda tawarkan maka semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.

Untuk mendapatkan produsen yang berkualitas anda pun dapat menemukannya di internet atau facebook. Lihat barangnya dan hubungi pemiliknya. Jika anda berhasil bekerja sama dengannya maka peluang sukses akan semakin terbuka lebar.